Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 21 Desember 2016

5 Cara Simple Merayakan Hari Ibu

Unknown


Secara resmi tanggal 22 Desember ditetapkan sebagai Hari Ibu adalah setelah Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 menetapkan bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga saat ini.

Pada awalnya peringatan Hari Ibu adalah untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Misi itulah yang tercermin menjadi semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja bersama.

Peringatan Hari Ibu di Indonesia saat ini lebih kepada ungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada para ibu, memuji keibuan para ibu. Berbagai kegiatan pada peringatan itu merupakan kado istimewa dengan harga selangit, penyuntingan bunga, pesta kejutan bagi para ibu, atau membebaskan para ibu dari beban kegiatan sehari-hari. 

Yuk, coba bikin cara simple yang berharga buat menyambut hari Ibu di tahun 2016 ini. Apa saja cara-caranya? Intip yuk;

      1. Quality Time
Habiskan waktu bersama ibu. Kadang kita terlalu sibuk dengan urusan di luar rumah seperti, pekerjaan, hang out bersama teman-teman, dinner/lunch sama kekasih, sehingga kita nggak sempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama sang ibu. Mungkin karena jadwal pekerjaan yang mengharuskan kita berangkat pagi pulang petang, bikin kita nggak sempet makan masakan rumah.

Di hari Ibu ini alangkah baiknya kita quality time untuk menhabiskan waktu kita untuk sang ibu.

2      2. Memasak makanan spesial
Dalam menghabiskan waktu bersama ibu, kita bisa sisipkan bentuk perhatian kita dalam bentuk cooking. Masak makanan spesial untuk ibu bisa menunjukkan bentuk perhatian kita untuk ibu loh.. walaupun soal rasa, mungkin nggak akan pernah menandingi nikmatnya masakan nyokap, tapi usaha kita pasti sangat berharga buat Ibu.

             3. Menonton Film tentang Keluarga
Watching movie is the best way to spend time with your family. Nggak Cuma bareng ibu, kalian bisa menghabiskan waktu atau Quality time bersama keluarga.
Apalagi kalau kalian nonton film yang bertema tentang keluarga, duh, dijamin bikin feel nya makin terasa, ketika nontonnya di tengah-tengah keluarga.

4       4. Handmade
Menunjukkan effort kita bisa dilakukan dengan cara lain selain memasak, misalnya membuat sesuatu yang handmade seperti merajut saputangan dengan nama ibu bisa membuat saputangan jadi lebih memorable.

Atau buat kalian yang jago gambar/lukis/wpap, kalian bisa bikin gambar/sesuatu yang khusus untuk ibu, mungkin dicetak dalam ukuran besar supaya bisa di pajang di kamar ibu atau ruang keluarga.

            5. Memberikan Buku tentang Ibu
Kadoin buku tentang ibu juga bisa jadi pilihan menarik loh untuk merayakan hari Ibu di 2016 ini. Guepedia punya 2 novel spesial untuk ibu/keluarga nih, mau tau apa aja?

   

Penasaran kan seperti apa isinya? Get your book on  0812 8760 2508. Cek katalog guepedia di store.guepedia.com.

Kelima cara di atas cukup simpel untuk merayakan hari Ibu bersama keluarga tercinta. Cinta ibu kepada anak-anaknya nggak akan pernah bisa diragukan dan tergantikan. Mother's love is peace. It need not be acquired, it need not be deserved. 

Selamat Hari Ibu, para ibu-ibu tangguh di muka bumi ;;D

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates