Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 09 November 2016

Happy Fathers Day untuk Seluruh Ayah di Dunia

Unknown
Happy Fathers Day untuk Seluruh Ayah di Dunia


“No matter Dad how much you scold me, I know it’s for my good; you’re the best and always will be.”


Hari Ibu atau Mothers day dirayakan besar-besaran? Sudah biasa.

Tapi nggak adil rasanya kalau hanya Hari Ibu saja yang diperingati. Hari ayah juga patut diperingati sebagaimana meriahnya hari Ibu. Udah tau kan, di Indonesia hari Ayah atau Fathers Day ini diperingati tanggal berapa? Yap, 12 November. Tentunya tiap negara memiliki tanggal untuk memperingati Fathers Day yang berbeda-beda. Walaupun berbeda-beda, tetapi rasa cinta kita kepada orangtua kita tetap sama besarnya.

Mungkin beberapa anak akan cenderung lebih dekat dengan sang ibu, mengingat sosok ibu yang lebih dekat, sering berada di rumah untuk mengawasi anak-anak dan merawat rumah. Dengan begitu, anak tidak terlalu dekat dengan sang ayah lantaran ayah yang sibuk bekerja. 

Sebagai sosok ayah, dia juga kerap memutuskan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anaknya. Mengabulkan atau tidak mengabulkan permintaan anaknya. Karena itulah mungkin beberapa anak cenderung tidak dekat dengan ayahnya karena sosok ayah sebagai kepala rumah tangga yang bertugas memimpin keluarganya dan menentukan segala hal-hal yang terjadi dalam keluarganya. Sikap tersebut kadang membuat sang anak kesal dan marah. 

Seperti quotes di atas, nggak peduli seberapa sering ayah “memarahimu”, kamu harus tau bahwa itu untuk kebaikanmu. So, untuk seluruh ayah, abah, bapak, papa, papi, daddy, di dunia ini. Happy Fathers Day.. Terima kasih sudah berusaha memberikan kami yang terbaik. Terima kasih sudah berusaha membahagiakan kami sekuat yang kalian mampu. Kami sayang kalian. 
Happy Fathers Day untuk seluruh ayah di dunia.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates