Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 26 Desember 2016

Jual Novel Romance Seru dan Murah | GUEPEDIA

Unknown
-Kategori Romance- Berikut ini adalah koleksi novel-novel romance  yang tersedia di website official kami yaitu di store.guepedia.com. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengklik pada masing-masing judul buku di bawah ini yang ingin kamu pesan. Grab yours!


Penulis : Diah Putri
Halaman : 262
ISBN : 978-602-6319-12-8
Harga: Rp118.500
Sinopsis:
I saw an angel oh... Buku ini menyampaikan kisah mengesankan dan menggetarkan mengenai sebuah perjuangan. Bukan sekedar mengenai cinta, tetapi juga mengenai kehidupan ganda yang harus dijalani oleh seorang prajurit pembela negara. Tak banyak yang tau tentang mereka, bagaimana kisah cintanya atau bahkan perjuangan.

Judul: Aku dan Kamu, Sama-sama Tidak Sempurna

Penulis : Saba Azzam
Jumlah halaman : 125
ISBN : 978-602-6319-04-3
Harga: Rp75.400

Sinopsis :
Dia, putri pertama yang selalu dijadikan uswah bagi yang lain. Selalu menjadi yang terbaik disetiap langkah yang dia ambil. Selalu menjadi idola bagi yang lain. Seolah tuhan hanya menciptakan dia yang sempurna. Dia dapatkan apa yang selalu diinginkan. Semua prestasi disebet dalam posisi terbaik. Hingga dia atas namakan prestasi untuk meraih mimpi bahkan cinta seolah tidak dipedulikan meskipun dia sama merasakan hal itu. Tapi atas nama yang lain tuhan memberikan mimpinya. Seluruh cita-citanya sampai akhir. Yah, tersungkur dalam asa.



Judul: DACROS
Penulis : Alya Feliz
Halaman : 299
ISBN : 978-602-74621-3-7
Harga: Rp130.000

Sinopsis :
Cantik, berbahaya, termasuk ras langka, dan menjadi buronan. Dialah Candice Acacia. Berdarah campuran White Dacros dan Black Dacros. Keberadaannya ditakuti oleh seluruh bangsa Dacros termasuk ayah dan kakaknya sendiri, hingga ia harus melarikan diri dari dunia Dacros karena dituduh telah membunuh kandungnya ibunya. Padahal ia sama sekali tidak pernah menyakiti orang yang paling berharga dalam hidupnya itu. Mampukah Candice bertahan di dunia lain yang keras dan kejam itu? Akankah dia harus selalu menengok ke belakang selama sisa hidupnya karena masa lalu yang mengejarnya?

"Aku sendirian di dunia ini, sampai dia datang dan menjadikanku sebagai satu-satunya harta yang paling berharga untuknya." ~ Candice Acacia

 
Penulis : Lia Boice
Halaman : 123
ISBN : 978-602-74621-5-1
Harga: Rp74.800
Sinopsis :
Tatapan sendu dan hangatnya setia menatap diri gue dari ujung rambut hingga ujung kaki...
Membuat gue jadi salah tingkah dan berpikir, apa ada yang salah dari penampilan gue?
Gue memang cukup tomboy untuk seorang cewek.. tapi memurut gue tidak ada yang salah bahkan aneh dari diri gue...
Atau jangan-jangan dia tertarik sama gue??
Kalau suka, ngomong dong!!

Penulis : Saba Azzam
Jumlah halaman : 179
ISBN : 978-602-6319-05-0
Harga: Rp92.400
Sinopsis :
Bermimpi dan berambisi hanya ada pada manusia siluman setengah bule di Kediri. Tak lebih semua perkataannya mengatasnamakan mimpi untuk segala hal. Kata-katanya tidak banyak hanya tatapannya yang menyakitkan. Tak ada kata cinta yang melintasi jalannya tapi siapa tahu jika satu mimpi terlanjur jatuh hanya karena satu orang dan berlanjut dengan cerita lain. Tetapi dia berbuah hasil setelah sekian lama perjuangan panjang. Zhafira Alfarani. Kembang desa keras kepala.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates