Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 19 November 2015

KUMPULAN NOVEL REMAJA TERBARU ADA DI GUEPEDIA.COM...

Unknown



Hobi nulis naskah? Cara menjadi penulis bukan lagi merupakan hal yang sulit.  Sekarang udah waktunya hobimu menghasilkan profit. Jangan biarkan naskah kamu cuma menuh-menuhin folder laptopmu aja. Menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Diana Rizky. M, yang menghasilkan karya dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online, yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.


KUMPULAN NOVEL REMAJA TERBARU ADA DI GUEPEDIA.COM...



Judul : Lamunan Senja




Penulis : Diana Rizky. M
Halaman : 190
ISBN : 978-602-6768-56-8
Sinopsis :
Jika Senja dan Fajar terlihat terpisah jarak dan waktu. Akankah
Senja dan Fajar mampu bertemu dan bersatu?? Atau tetap akan seperti langit senja dan fajar pagi ??. Gadis yang bernama Senja yang sangat menyukai langit senja. Menikmati senja dengan lamunan-lamunannya. Tentang cinta dan kebencian. Tentang bahagia dan lara. Tentang tangis dan tawanya.
Fajar pria yang sangat mencintai Senja. Harus rela melepas Senja karena perjodohan yang menghalangi keduanya. Hingga akhirnya cincin tersemat dijari manisnya. Namun sebuah tragedi kecelakaan menimpanya sesaat cincin melingkar dijarinya. Hidup atau mati menjadi pilihan
Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore






Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates