Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 29 November 2015

A Misty Mind

Unknown

A MISTY MIND



Hobi nulis naskah? Cara menjadi penulis bukan lagi merupakan hal yang sulit.  Sekarang udah waktunya hobimu menghasilkan profit. Jangan biarkan naskah kamu cuma menuh-menuhin folder laptopmu aja. Menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Ridho Ivander Rama, yang menghasilkan karya dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online,  yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.




Mohon maaf.. Saat ini pembelian langsung melalui website Guepedia.com sedang tidak dapat dilakukan. Untuk pembelian buku, harap hubungi kami langsung via :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Penulis : Ridho Ivander Rama
Halaman : 33
ISBN : 978-602-6768-52-0
Sinopsis :
Ketika Indonesia diambang kehancuran, dua orang pemuda yang masih peduli dengan negara ini menciptakan sebuah permainan untuk menghukum para koruptor-koruptor Indonesia. Permainan itu melibatkan anak-anak para koruptor.
Salah satunya Reza, ia yang tak tau apa-apa harus menghadapi marabahaya se begitu besarnya dalam permaianan tersebut. Novel ini bukan sekedar novel fantasy saja, tetapi novel satire(sindiran) bergenre fantasy. Penasaran? Yuk dibeli!

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates