Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 29 November 2015

Aku dan Kamu, Sama-sama Tidak Sempurna

Unknown

AKU DAN KAMU, SAMA-SAMA TIDAK SEMPURNA



Hobi nulis naskah? Cara menjadi penulis bukan lagi merupakan hal yang sulit.  Sekarang udah waktunya hobimu menghasilkan profit. Jangan biarkan naskah kamu cuma menuh-menuhin folder laptopmu aja. Menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Saba Azzam, yang menghasilkan karya dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online,  yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.






Mohon maaf.. Saat ini pembelian langsung melalui website Guepedia.com sedang tidak dapat dilakukan. Untuk pembelian buku, harap hubungi kami langsung via :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Judul : Aku dan Kamu, Sama-sama Tidak Sempurna
Penulis : Saba Azzam
Jumlah halaman : 125
ISBN : 978-602-6768-12-4
Sinopsis :
Dia, putri pertama yang selalu dijadikan ‘uswah’ bagi yang lain. Selalu menjadi yang terbaik disetiap langkah yang dia ambil. Selalu menjadi idola bagi yang lain. Seolah tuhan hanya menciptakan dia yang sempurna. Dia dapatkan apa yang selalu diinginkan. Semua prestasi disebet dalam posisi terbaik. Hingga dia atas namakan prestasi untuk meraih mimpi bahkan cinta seolah tidak dipedulikan meskipun dia sama merasakan hal itu. Tapi atas nama yang lain tuhan memberikan mimpinya. Seluruh cita-citanya sampai akhir. Yah, tersungkur dalam asa.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates