Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 21 September 2015

ALIANDO & PRILLY FANFICTION NOVEL | YANG GA BACA RUGI DEH..!

Unknown


ALIANDO & PRILLY FANFICTION NOVEL | YANG GA BACA RUGI DEH..!



Penulis : Lia Boice
Halaman : 123
ISBN : 978-602-6768-14-8
 
Sinopsis :
Tatapan sendu dan hangatnya setia menatap diri gue dari ujung rambut hingga ujung kaki... Membuat gue jadi salah tingkah dan berpikir, apa ada yang salah dari penampilan gue? Gue memang cukup tomboy untuk seorang cewek.. tapi memurut gue tidak ada yang salah bahkan aneh dari diri gue... Atau jangan-jangan dia tertarik sama gue??
Kalau suka, ngomong dong!!

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore

 




Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates