Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 24 Mei 2016

Review Novel Fallen Sapphire (Guepedia)

Unknown
Judul: Fallen Sapphire
Penulis: Filipi Phoebe

Hlm: 163
Harga: Rp 86.800

Sinopsis:
Aku tidak pernah memilih untuk dilahirkan
dengan hidup seperti ini.
Jika aku bisa menukarnya, aku rela. Bahkan bila nyawa adalah bayarannya.
Kebohongan, rahasia, misteri menyelimuti semuanya. Antara dusta dan kebenaran hanya setipis kertas.
Tapi jika kau adalah seseorang yang bisa menyelematkan semuanya. Hanya kau satu-satunya orang yang bisa menghentikan semua dusta itu untuk banyak nyawa.
Apakah kau tetap bisa bersikap egois?
Bahkan saat kau bisa melihat dengan keegoisanmu itu, semua orang yang kau cintai mati di hadapanmu?
Masihkah?

Novel Fallen Saphire menceritakan tentang seorang gadis bernama Clare McVeddrick yang menjalani kehidupannya dengan normal, keluarga yang harmonis dan ceria, serta sahabat-sahabat yang selnantiasa mendampinginya di sekolah maupun setelahnya.

Di tengah hidupnya yang berjalan normal sebagaimana mestinya, tiba-tiba ia mengalami kejadian-kejadian aneh sekaligus mengerikan sehingga Clare kehilangan ketenangan dalam menjalani kehidupannya, simulai dari kehadiran sosok nenek misterius yang nyaris membunuhnya dalam mimpi, fenomena benda yang berubah saat ada di genggamannya, hingga kilauan mata Clare yang berwarna biru safir yang dilihat oleh sahabatnya sendiri. Semua terlalu aneh sekaligus menyeramkan yang pernah terjadi dalam kehidupan Clare.

Hingga suatu hari datanglah sebuah pemberian yang mewarnai ulang tahun Clare yang ke 18th, sebuah kalung dengan bandul warisan dari nenek Clare yang ikut berpengaruh dalam kehidupan Clare yang membuatnya menjadi sosok “Yang Terpilih” menjadikannya seperti selalu merasa dikejar sosok misterius yang selalu mencoba membunuhnya.

Dan rentetan kisah lain yang Filipi bawakan dalam novelnya mengundang kita untuk mengetahui apalagi yang akan terjadi pada Clare, kejadian apalagi yang akan dilewati Clare, selain bertahan untuk bertarung dengan rasa takutnya dengan sosok yang selalu mengejar dan berusaha membunuhnya. Clare yang seolah keluar dari kehidupan normalnya dan merasakan pahitnya getir dalam melawan keanehan yang ditemukannya dari hari ke hari.

Yuk cari tahu kisah selanjutnya hanya di novel Fallen Saphire karya Filipi Phoebe yang pastinya seru dan sangan recomended dalam mengisi waktu senggangmu.

So, yuk order novelnya hanya di Guepedia 





Untuk pemesanan dapat mengirim format sebagai berikut,
Nama Lengkap:
Alamat lengkap:
Judul dan jumlah buku yang ingin dipesan:
dan kirim ke kontak kami no. hp 0812 8760 2508

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates