Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 01 Mei 2016

Jokowi Support Penuh Guepedia di IESE 2016

Unknown


Guepedia “Unjuk Gigi” di IESE 2016



IESE 2016 yang digadang-gadang menjadi ajang konferensi dan pameran e-commerce pertama dan terbesar di Indonesia telah memberikan Guepedia sarana untuk “unjuk gigi” ke khalayak ramai pada 27-29 April 2016 kemarin. Guepedia membuka booth dan berbagai macam penawaran menarik, mulai dari diskon buku, free ongkir ke seluruh Indonesia, dan berbagai macam merchandise menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Puji syukur, Alhamdulillah, Guepedia mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung yang notabenenya baru mengetahui tentang fasilitas yang ditawarkan Guepedia. Selain itu, Guepedia merupakan salah satu booth yang beruntung karena didatangi oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo, orang nomor 1 alias Presiden Republik Indonesia. Wajah-wajah sumringah terpancar dari bapak Jokowi dan mereka yang datang ke booth Guepedia saat mengamati penjelasan seputar Guepedia yang dijelaskan oleh tim kami. Mereka merasa tulisan-tulisan yang sudah menumpuk di folder laptop/komputer mereka kini sudah menemukan dewi fortunanya.


Dan satu hal lagi yang membuat Guepedia bersuka hati, yakni antusias pengunjung booth Guepedia yang ternyata sudah memiliki naskah matang yang siap diterbitkan di Guepedia, banyak dari mereka yang rajin menuangkan ide kreatifnya dalam sebuah tulisan yang dapat dijadikan buku/novel. Bahkan ada beberapa pengunjung yang bersikeras untuk mengupload naskahnya di booth Guepedia dan menganggap Guepedia sebagai angin segar bagi para penulis potensial di Indonesia, baik pemula maupun profesional.

Di Hari Pendidikan Nasional ini, Guepedia ingin mengajak anak bangsa untuk terus berkarya dan menjadikan kegiatan menulis dan membaca buku menjadi sebuah kewajiban yang harus dibudayakan kepada diri kita sendiri dan anak cucu kita kelak. Koleksi novel Guepedia siap menemani hari-harimu lho. Check this out! guepedia.com

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates