Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 28 Desember 2015

CARA UNIK HABISKAH LIBUR AKHIR TAHUN 2015

Unknown



Libur akhir tahun memang jadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, atau sekedar menghabiskan waktu untuk beristirahat dari segala urusan. Mulai dari urusan sekolah, ujian, pelajaran-pelajaran yang selama ini menyita pikiran kita, hingga urusan pekerjaan, target, dan deadline yang kerap membuat kita stress out

Bukan rahasia umum lagi jika pada liburan akhir tahun selalu menjadi alasan bagi macetnya beberapa ruas jalan seperti jalan menuju Puncak-Cisarua, Bandung, dan jalan-jalan lain yang dipenuhi oleh keluarga-keluarga yang ingin sekedar berlibur di tempat wisata maupun ingin pulang ke kampung halaman.
Bagi  kamu yang nggak mau ikut-ikutan terjebak kemacetan, ada beberapa alternatif yang bisa membuat liburanmu tetap berwarna dan bermanfaat. Selain berkumpul bersama keluarga di rumah dapat membuat diri kita menjadi rileks, membaca buku-buku bacaan yang ringan seperti novel, atau kumpulan cerita pendek dapat membuatmu merefresh pikiranmu dengan membaca kisah-kisah menarik.

Tapi bagaimana jika kamu belum membeli novel-novel terbaru, sedangkan semua novel yang kamu miliki telah selesai kamu baca? Kamu bisa memilah-milah novel mana yang sekiranya menarik untuk mengisi liburan kamu.. 

Tapi, jalan menuju toko buku sangat macet, penuh dengan orang-orang yang ingin berlibur. Selain macet, buku yang dicari  belum tentu ready stock di toko buku? Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Sudah macet, buku yang dicari nggak ada .

Eitss,, easy.. Sekarang kamu bisa browsing buku-buku secara online, dan khusus di guepedia.com, kamu bisa browsing buku yang cocok dan dengan klik ikon “BELI” dan mengisi data alamat, Guepedia langsung mengirim buku pesananmu hari itu juga (Senin s/d Jumat, 08.00 s/d 16.30), tentunya setelah kamu selesai melakukan transfer sesuai harga buku dan ongkir yang sesuai dengan alamatmu. Guepedia nggak kenal dengan istilah “NO READY STOCK” semua buku-buku terbitan Guepedia ALWAYS READY STOCK SELAMANYA.

Kamu tinggal duduk manis, browsing sebanyak-banyaknya di guepedia.com, pilih novel-novel menarik untuk mengisi liburanmu, beli, isi data, transfer, dan tinggal menunggu paket buku-buku pesanan mengetuk pintu rumahmu. 

Mudah bukan? Ayo belanja buku di guepedia.com. Dapatkan e-book GRATIS dari Guepedia. 

Belanja Buku Anti Ribet? Guepedia jawabannya!

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates