Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 16 Desember 2015

CARA MENERBITKAN BUKU ANTI RIBET DENGAN PROFIT MENJANJIKAN, CHECK THIS OUT!

Unknown
Guepedia.com adalah penerbit indie yang memberi anda banyak keunggulan yang nggak akan bikin anda ribet dalam menerbitkan buku, di antaranya,



1. Anda bisa menerbitkan naskah  TANPA MODAL UANG SEDIKITPUN. Anda hanya harus memiliki modal naskah yang siap dijadikan sebuah buku dan dipasarkan.

2. Gratis biaya edit dan pembuatan cover (jika anda belum memiliki cover)

3. Buku anda akan selalu stock di website maupun di media partner, seperti matahari mall, bukalapak, tokopedia, Lazada, Elevenia, dll, tanpa batas waktu (selamanya). Selagi buku anda masih ada yang order, kami akan selalu cetak. Berbeda dari penerbit konvensional lain yang hanya dalam satu tahun, buku anda belum tentu masih mejeng di toko buku.

4. Bekerjasama dengan banyak media partner  membuat peluang terjualnya buku anda lebih besar daripada hanya dipasang di satu website. 

4. Royalti realtime sebesar 10% setiap penjualan buku bisa anda dapatkan setiap penjualan bukunya, anda juga bisa tau berapa banyak buku anda terjual dan bisa mengetahui berapa royalti yang anda dapatkan. Karena setiap member guepedia.com secara otomatis dapat melihat data penjualan bukunya sendiri.  So, nggak ada aksi tipu-tipu dari penerbit.

5. Prosesnya gampang dan cepat. dalam waktu seminggu naskah anda sudah bisa dijual, dananda bisa dapetin royalti tiap bulannya. 

Banyak kan keunggulannya? Kami jamin, anda nggak akan dapetin fasilitas selengkap ini di penerbit lain. So, tunggu apalagi? upload naskah anda sekarang juga di guepedia.com ya! atau klik link disini
Let's Publish here.

untuk lihat koleksi buku-buku yang telah terbit, cek disini

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates