Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 17 November 2015

TEMPATNYA KUMPULAN NOVEL FANFICTION ALIANDO dan PRILLY PALING TERBARU

Unknown


TEMPATNYA KUMPULAN NOVEL FANFICTION ALIANDO dan PRILLY PALING TERBARU


Hobi nulis naskah? Cara menjadi penulis bukan lagi merupakan hal yang sulit.  Sekarang udah waktunya hobimu menghasilkan profit. Jangan biarkan naskah kamu cuma menuh-menuhin folder laptopmu aja. Menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Adelia Permata Sari, yang menghasilkan karya dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online,  yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.
 


 Judul : Kau Terindah
Penulis : Adelia Permata Sari
Halaman : 172
ISBN : 978-602-6768-54-4

Sinopsis :
Cinta Mampu mengalahkan segalanya, mampu merubah diri seseorang dan cinta juga dapat membuat seseorang tidak dapat berfikir panjang untuk melakukan sesuatu hal.

Dan Cinta seperti itulah yang di Alami oleh Eriska Aprillya Malivikna, cinta yang mampu mengubah dirinya, Prilly yang dulu tomboy, bergaya seperti laki laki, seketika semuanya berubah ketika ia bertemu dengan cinta Pertamanya.
Sejak pertemuan pertamanya dengan Aliandra Permana seoarang murid baru di SMAnya. Pertemuan itu yang mampu membuat Prilly berubah. Ali dapat mengubah kebiasaan buruk Prilly, menghilangkan rasa kesedihan Prilly yang di timbulkan oleh masa lalunya yang sangat pahit.

Lambat Laun semuanya berubah, pertemuan Prilly dengan Ali itu bukanlah pertemuan biasa, melainkan pertemuan yang mungkin dapat mengukir sejarah. Karena pertemuan pertama itu yang mampu membawa mereka ke dalam sebuah persahabatan yang Akhirnya membuahkan sebuah perasaan, perasaan yang belum pernah di rasakan oleh Prilly.
Hingga Akhirnya perasaan itu yang membawa Ali dan Prilly ke dalam sebuah hubungan, hubungan yang mungkin bisa di bilang serius, suatu hubungan yang tulus hingga terdapat banyak janji janji yang di ucapkan.
Dan pada Akhirnya, janji janji itulah yang membuat cinta mereka berakhir dengan Tragis, saat Prilly harus pergi jauh meniggalkan Ali.

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore
 



Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates