Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 17 November 2015

9 Jurus Sakti Mengatasi Dilema dan Galau Ibu | BUKU PENGEMBANGAN DIRI

Unknown


9 Jurus Sakti Mengatasi Dilema dan Galau Ibu | BUKU PENGEMBANGAN DIRI



Hobi nulis naskah? Cara menjadi penulis bukan lagi merupakan hal yang sulit.  Sekarang udah waktunya hobimu menghasilkan profit. Jangan biarkan naskah kamu cuma menuh-menuhin folder laptopmu aja. Menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Reni K. Ashuri, yang menghasilkan karya dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online,  yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.


 


Penulis : Reni K. Ashuri
Halaman : 173
ISBN : 978-602-6768-51-3

Sinopsis :
Status sebagai ibu rumah tangga sejati (full time housewife)
bagai dua sisi mata uang. Ada yang merasa bangga karena menjalankan fitrah sebagai seorang perempuan, namun tidak sedikit pula yang justru selalu galau bahkan depresi menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.

Kondisi ekonomi, hati tersakiti, krisis identitas dan kekhawatiran menghadapi usia 40 tahun adalah contoh sebagian besar kegalauan yang dialami oleh ibu rumah tangga yang hidup dijaman modern ini. Pengaruh teknologi, gaya hidup dan tayangan media juga berperan memperburuk kondisi jiwa dan mental seorang ibu rumah tangga. Bagi sebagian ibu rumah tangga hidup seakan hanya ada masalah dan kesulitan tanpa ada harapan lagi untuk dapat menikmatinya.

Disusun berdasarkan pengalaman penulis sebagai ibu rumah tangga selama lebih dari 17 tahun dan kisah-kisah nyata yang menjadi inspirasi. Buku ini mengungkap rahasia..

9 Jurus Sakti Mengatasi Dilema dan Galau
berdasarkan ajaran Islam yang dipersembahkan khusus bagi para ibu rumah tangga muslimah agar menjadi tangguh dan mulia.

Dilengkapi dengan tools canggih Life Redesign untuk mendisain ulang jati diri. Sehingga diharapkan selain mampu mengatasi masalah dan keluar dari kegalauan yang melanda, pembaca dapat menciptakan pribadi baru yang positif, penuh semangat dan bermanfaat, Insya Allah.

From desperate to Undesperate Housewife

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore





Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com


Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates