Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 28 Oktober 2015

JUAL BUKU NOVEL REMAJA POPULER | KUMPULAN CERPEN ROMAN

Unknown


JUAL BUKU NOVEL REMAJA POPULER | KUMPULAN CERPEN ROMAN

 
Penulis : Vivi S. Ariany
Halaman : 63
ISBN : 978-602-6768-37-7

Sinopsis :
Nama lengkapku Cahaya NingTyas, tetapi akrab dengan panggilan Cahaya, aku anak dari pengusaha sukses yang sangat terkenal di Indonesia. Aku sungguh sangat bahagia karena semua yang aku inginkan ternyata sangat mudah aku dapatkan. Tanpa pengawasan orang tua, dengan tanpa arah aku berbeda tujuan dengan apa yang telah menjadi impikanku sejak kecil. Tak tahu harus mengadu kepada siapa lagi untuk semua ini, karena ini semua di mulai dari masalah Ayah dan Ibu beberapa bulan yang lalu. aku merasakan sungguh hidup ini tak berarti.

Namaku Cahaya, yang secara kasat mata orang dapat mengatakan bahwa yang artinya memberikan cahaya norma-norma yang mulia di muka bumi. Tetapi berbeda denganku, selama ini aku berjalan tanpa arah dengan cahaya yang menerangi, aku terjerumus ke limbah dosa yang sangat dalam, dan kini aku menyesali perbuatanku.

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore
  



Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates