Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 17 November 2015

JUAL KOLEKSI NOVEL FANFICTION ALIANDO DAN PRILLY | INI SALAH SATUNYA

Unknown


JUAL KOLEKSI NOVEL FANFICTION ALIANDO DAN PRILLY | INI SALAH SATUNYA 


Hobi nulis naskah? Cara menjadi penulis bukan lagi merupakan hal yang sulit.  Sekarang udah waktunya hobimu menghasilkan profit. Jangan biarkan naskah kamu cuma menuh-menuhin folder laptopmu aja. Menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Ayra Dian, yang menghasilkan karya dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online, yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.


 


Penulis : Ayra Dian
Halaman : 285
ISBN : 978-602-6768-59-9

Sinopsis :
Prilly Queensia (cewek pemilik sepasang mata hazel yang sangat indah yang ternyata menyimpan sebuah rahasia besar di hidupnya di balik sorot mata hazel indahnya karena ia adalah pengidap penyakit Pseudohemofilia) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cowok terpandai di SMA Harapan Jaya yang bernama Aliando Arkatama. Sebenarnya, Ali juga merasakan hal yang sama, tapi cowok itu terlalu gengsi untuk menunjukkan perasaannya, akibat perbedaan status sosial diantara keduanya, Prilly si tuan putri dari keluarga kaya raya sedangkan Ali si anak miskin yang awalnya sangat dibenci oleh Prilly. Terlebih lagi dengan adanya cowok lain yang bernama Galang Arkarna, yang selalu berada di sisi Prilly membuat Ali kesulitan untuk bisa leluasa menghabiskan waktunya dengan Prilly.

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore
 



Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates