Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 11 Februari 2016

Writers “Parent”

Unknown




Tak bisa dipungkiri, mungkin kita semua memiliki orang-orang terkasih dan tersayang seperti orang tua, adik, kakak, sahabat, maupun kekasih. Kita pun pasti menyayangi mereka tanpa mengenal waktu. Jadi sebenarnya Februari bukan merupakan bulan kasih sayang, melainkan kita menyayangi orang-orang terkasih kita tanpa adanya batasan waktu.

Begitu pula dengan Guepedia. Guepedia yang selalu memberikan support penuh kepada author/penulis yang ingin berkarya dengan menerbitkan naskah. Di Guepedia, penulis tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk menerbitkan naskahnya. Seluruh fasilitas editing, layout, dan pembuatan cover, Guepedia menyediakannya dengan GRATIS. Jadi penulis-penulis yang selama ini menyimpan rapat naskahnya lantaran belum ada penerbit yang mau menerbitkan naskah tersebut karena kualifikasi yang mereka tetapkan. Sekarang, nggak usah khawatir lagi! 


Guepedia hadir sebagai jembatan kalian dalam berkarya. Jadi jika diibaratkan, Guepedia berperan sebagai “orang tua” dari penulis-penulis berbakat di Indonesia. Guepedia siap mendukung penuh penulis-penulis yang memiliki semangat dalam berkarya melalui naskahnya, maka dari itu kami memberikan fasilitas dan berbagai promo sebagai bentuk kasih sayang kami kepada penulis-penulis di Indonesia.

Spesial di bulan Februari ini, Guepedia menyampaikan kasih sayang dengan cara yang spesial bagi para penulis, yaitu dengan terselenggaranya promo Februari Giveaway. Setiap penulis yang mengirim naskahnya di bulan Februari 2016, akan kami berikan bonus 1 eksemplar free book langsung ke alamat rumah penulis, free ongkir JABODETABEK pula!

Ayo kirim naskahmu sekarang juga dengan cara upload naskahmu di website guepedia.com. Nerbitin buku anti ribet, GRATIS, dan menguntungkan J

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates