Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 11 Januari 2016

Novel Remaja Terbaru Skenario Indahnya

Unknown

SKENARIO INDAHNYA


Menulis naskah kini bukan lagi dapat dikategorikan sebatas  sebuah hobi, lebih daripada itu, menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Ayra Dian, karya yang ia hasilkan dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online  yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.



Mohon maaf.. Saat ini pembelian langsung melalui website Guepedia.com sedang tidak dapat dilakukan. Untuk pembelian buku, harap hubungi kami langsung via :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Penulis : Delvi Oktaviani

Halaman : 240

ISBN : 978-602-6967-10-7

Sinopsis :



Aisyah Nazwa Anggaraeni, seorang pelajar SMA semester akhir di Jakarta. Ia mengikuti kegiatan ekstrakulikuler ROHIS di sekolahnya yang membawanya mengenal banyak sosok berpengaruh dalam hidupnya. Selama di ROHIS, dia mendapat pelajaran tentang arti mencintai seseorang dari murabbiyahnya (Annisa). Akhirnya dia memilih mencintai dalam diam dan menyalurkannya hanya dalam doa.

Ilham, sosok yang sangat layak ia cintai. Dia pintar, mahasiswa kedokteran UI, dan baik sekali akhlaknya. Kebersamaan dalam beberapa kegiatan membuatnya semakin jatuh hati. Namun berita buruk saat mengetahui bahwa Ilham akan menikah dengan Annisa.

Aisyah berusaha untuk move on dan melupakan Ilham. Sampai pada saat kelulusan sekolahnya, dia diterima di FKG di Malang. Untuk merealisasikan cita-citanya dia harus mengorbankan masa mudanya dengan menikah dengan orang yang telah mengkhitbahnya jauh-jauh hari tanpa sepengetahuannya, tidak lain adalah sahabat dari Ilham yaitu Iman.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates