Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 04 Januari 2016

Kabar Gembira; Harga BBM Resmi Turun Hari Ini, Guepedia Bagikan Fasilitas GRATIS!

Unknown



Kabar gembira mengawali tahun 2016 di Indonesia yang kini sedang bersuka hati menyambut turunnya harga BBM. Hal yang paling krusial di negeri ini, yang membuat demo-demo tak terelakkan terjadi setiap harinya akhirnya menemui titik terang. BBM jenis Premium dan Solar bersubsidi telah mengalami penurunan harga pada Selasa (5/1/2015) pukul 00.00.

Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi I Gusti Nyoman Wiratmaja mengatakan, penurunan harga tersebut berdasarkan pertimbangkan berbagai parameter seperti harga referensi minyak periode tiga bulan.
Harga untuk Gasoline 92 (bensin) rata-rata sebesar US$ 57,38 per barel dan untuk Gasoil (solar) rata-rata sebesar US$ 54,80 per barel.

Karena itu, terhitung mulai 5 Januari 2016 pukul 00.00 WIB, Pemerintah memutuskan untuk menurunkan harga BBM jenis Bensin Premium RON 88 di Wilayah Penugasan Luar Jawa-Madura-Bali dan harga BBM jenis Minyak Solar Subsidi dengan rincian sebagai berikut:

No   Komoditas                  Harga Lama                Harga Baru
1.     Minyak Tanah            Rp 2.500/Liter             Rp 2.500/Liter
2.     Minyak Solar              Rp  6.700/Liter            Rp 5.650/Liter
3.    Bensin Premium          Rp 7.300/Liter             Rp 6.950/Liter
       RON 88    

Ketentuan harga BBM Premium untuk wilayah distribusi Jawa-Madura-Bali ditetapkan oleh PT Pertamina melalui koordinasi dengan Pemerintah dan mempertimbangkan kondisi sosial ekonomi masyarakat.

Kabar gembira lainnya datang dari Guepedia. Perusahaan Self-Publishing ini memberikan fasilitas menerbitkan buku dengan GRATIS. Tidak ada kata “Naskah Ditolak” dalam Guepedia. Semua bisa menerbitkan naskah terbaiknya disini tanpa ada penolakan. Seluruh naskah pasti diterima, asalkan Original, tidak mengandung SARA, dan Pornografi.


Selain biaya terbitan yang GRATIS, guepedia juga mempromosikan buku terbitannya di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Elevenia, MatahariMall, BukaLapak, Jualo, Guepedia, Google Play, dll. Daripada naskahmu dicopas tangan-tangan nggak bertanggung jawab, lebih baik diterbitkan di guepedia.com. Naskahmu terjaga hak ciptanya, dan bisa dapat duit pula! Kapan lagi hobimu bisa jadi semenyenangkan ini?

Yuk buruan daftarkan dirimu ke http://goo.gl/tYDvcj dan upload naskahmu sekarang juga ke sini.
Info lebih lanjut, kunjungi website kami www.guepedia.com...

Contact us :
No. telp / sms : 0812 8760 2508

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates