Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 17 November 2015

NOVEL GENRE ISLAMI PALING POPULER | GUEPEDIA.COM

Unknown


NOVEL GENRE ISLAMI PALING POPULER | GUEPEDIA.COM



Menulis naskah kini bukan lagi dapat dikategorikan sebatas  sebuah hobi, lebih daripada itu, menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Nastain Ahmad, karya yang ia hasilkan dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online  yang siap dijual dan dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.



Penulis : Nastain Ahmad
Halaman : 170
ISBN : 978-602-6768-49-0

Sinopsis :
Saat putus asa melanda, kita terkadang pernah merasa ingin mati saja. Ada yang berani lalu bunuh diri, ada juga yang takut kemudian tidak jadi bunuh diri.

Selama ini, bunuh diri sering dilakukan dengan cara yang ngeri. Ada yang menabrakan diri ke Kereta Api, menggantungkan diri dengan tali, meloncat dari tower atau gedung tinggi, meracuni diri hingga memotong urat nadi.
Tapi, mati yang indah ialah mati yang bisa sesuai dengan keinginan diri. Bagaimanakah cara mati yang bisa sesuai keinginan diri?

Novel ini, mungkin bisa menjadi inspirasi.

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore

 



Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com


Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates