Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 17 November 2015

JUAL BUKU NOVEL PALING LARIS | Sayap-Sayap Nurani

Unknown


JUAL BUKU NOVEL PALING LARIS | Sayap-Sayap Nurani

Menulis naskah kini bukan lagi dapat dikategorikan sebatas  sebuah hobi, lebih daripada itu, menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Tasyanizen, karya yang ia hasilkan dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel online  yang siap dijual dandapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.





Penulis : Tasyanizen
Halaman : 84
ISBN : 978-602-6768-48-3

Sinopsis :
Ribka kembali ke Indonesia dalam keadaan koma. Sebuah gedung yang dibombardir Israel di Gaza rubuh dan menimpanya hingga nyaris membuat ia meregang nyawa. Enam minggu kemudian ia pun sadar. Sesuatu yang membuat orang tua, saudara dan kekasihnya bahagia. Namun ada yang aneh dalam diri Ribka sekarang. Ia sering menangis sendiri, berteriak teriak, meronta ronta, bahkan perilakunya seperti orang gila. Sang kekasih pun menjadi bimbang. Terkilas dalam fikirannya tentang masa depan tali kasihnya dengan Ribka, karena semakin hari perilaku Ribka semakin aneh saja, bahkan ketika mengigau, ia selalu menyebut nyebut nama Syafiqah.

Siapa Syafiqah? Ada hubungan apa antara Ribka dengan seseorang bernama Syafiqah itu? Mengapa nama itu yang selalu muncul dari alam bawah sadarnya?! Dan, keputusan akhir apa yang akan diambil oleh sang kekasih atas kondisi mengkhawatirkan Ribka?!

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore
 



Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com


Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates