Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 29 November 2015

Bucket List

Unknown

BUCKET LIST



Menulis naskah kini bukan lagi dapat dikategorikan sebatas  sebuah hobi, lebih daripada itu, menulis kini bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat dijadikan kerja part time di rumah. Seperti penulis di bawah ini, Jenny Jung, karya yang ia hasilkan dari setiap imajinasi dan pengalaman yang ia tuangkan ke dalam suatu naskah, lalu kami terbitkan menjadi sebuah novel yang siap dijual dapat menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ingin seperti dia? Ayo upload naskahmu di sini.





Mohon maaf.. Saat ini pembelian langsung melalui website Guepedia.com sedang tidak dapat dilakukan. Untuk pembelian buku, harap hubungi kami langsung via :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com

Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Penulis : Jenny Jung
Halaman : 38
ISBN : 978-602-6768-23-0
Sinopsis :
Sebenarnya aku sedang sakit parah dan akan pergi jauh.
Itulah kata-kata yang diucapkan Jackson kepada sahabat tercintanya Heo Young-Ji. Hari itu ia meminta Youngji bersama-sama melakukan bucketlist yang telah dia buat. Pada awalnya Youngji terkejut dan tidak percaya akan pernyataan yang keluar dari mulut Jackson. Tapi apa dayanya, ia ingin Jackson bahagia di akhir hidupnya.
Dan inilah cerita tentang Jackson dan Youngji ketika berusaha menyelesaikan isi dari bucketlist Jackson yang berujung pada akhir yang tidak pernah terduga.

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Shared By | Way Templates